Ads 468x60px

Saturday, March 28, 2009

Sekilas Tentang SAVERO

Sekilas Tentang Savero

Kata Savero® Badam Pertiwi berarti sinar yang menyinari dan memberikan pertumbuhan pada benih yang berpotensi untuk BERAKAR, BERTUMBUH dan BERBUAH bagi bangsa Indonesia.
Savero® Badam Pertiwi adalah sebuah perusahaan Multi Level Marketing (MLM) yang mengkhususkan diri menjual pakaian siap pakai + aksesoris berkantor pusat di Bandung berpengalaman sejak tahun 1994 dan berdiri pada tahun 2003. Awal mula berdirinya perusahaan ini adalah karena krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997 di region asia yang menyebabkan harga dollar naik sehingga mengakibatkan membengkaknya biaya produksi perusahaan-perusahaan besar yang diikuti oleh pemutusan hubungan kerja massal.
Besarnya jumlah pengangguran dibandingkan dengan kecilnya jumlah lapangan pekerjaan mengakibatkan perlu dibuatnya sebuah sistem lapangan pekerjaan yang sanggup menampung banyak orang dengan dasar kewirausahaan. Akhirnya Savero® menciptakan sebuah skema dimana orang-orang dapat membangkitkan atau mengembangkan jiwa kewirausahaan sekaligus mendapatkan penghidupan yang layak.
Sesuai dengan nama kami, Savero® bertumbuh dan berkembang bersama para mitra dengan berkomitmen untuk mengembangkan mitra kerja kami dimanapun di seluruh Indonesia dengan cara menyediakan apa yang menjadi kebutuhan para mitra, memberikan kualitas produk serta layanan terbaik kami melalui pengembangan produk yang tiada henti, dan pendistribusian produk seluas mungkin.



Visi


- Meningkatkan potensi diri.
- Meningkatkan pendapatan.
- Memberi sumbangsih nyata bagi negara
- Berkembang menjadi perusahaan yang besar, sehat dan kompetitif



Misi


Sejak awal berdiri PT. SAVERO BADAM PERTIWI mempunyai misi yaitu:
“Membuka peluang usaha dan mengembangkan potensi diri sendiri untuk mendapatkan penghasilan yang lebih baik, dengan sistem MLM agar mencapai kemakmuran, kesejahteraan bagi seluruh member. 

No comments:

Post a Comment

BackLink Otomatis

Memasang banner site yang menyediakan backlink otomatis sangatlah membantu tuk meningkatkan traffic blog kita karena selain anda pengunjungpun akan klik banner site baclink otomatis yang ada diblog anda nah hal ini yang akan membuat link anda akan terus nonggol diurutan pertama. survei membuktikan bahwa link yang nonggol di urutan pertama itu yang sering diklik visitor. Anda tertarik pasang banner backlink otomatis silahkan copy paste kode di bawah ini
Copy this html code to your website >>
loketkomplit MLM IFA Fashion PPOBNUSANTARA
loketkomplit Majalah Online Dewasa MLM SAVERO Network MLM Busana SAVERO MLM SAVERO INDONESIA MLM SAVERO